Senin, 25 Juli 2016

HARI PERTAMA TAHUN AJARAN 2016-2017

Senin 25-07-2016 merupakan hari pertama siswa/siswi, santriwan/ti SMP dan Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Hidayatus Saalikin, memasuki kelas dalam tahun ajaran baru 2016 - 2016, kegiatan diawali dengan Upacara di depan Pendop o yang diikuti seluruh siswa/wi, santriwan/ti Yayasan Pendidikan Dan Sosial Hidayatus Saalikin.

Setelah beberapa sambutan yang dilakukan oleh Kepala Sekolah Ibu Khurotin,S.Pd.I, acara dilanjutkan dengan pembagian certificate Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Dan Pondok Pesantren kepada Siswa Dan Siswi peserta kegiatan.

Pada Tahun ajaran baru ini, SMP.S Hidayatus Saalikin alhamdulilah masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat guna menitipkan anak mereka, sehingga siswa siswi SMP juga Aliyah ada peningkatan jumlah peserta didik, dengan berbagai upaya dari Pengasuh dan Pengurus, jumlah Rombel kami bagi menjadi 5 Rombel untuk SMP dari asal 3 Rombel, dan masih 3 Rombel untuk Madrasah Aliyah.
Untuk Kelas VII Menjadi VII/A dan VII B dengan masing masing rombel lebih dari 20 orang, dan kelas VIII menjadi VIII/A VIII B dengan jumlah masing masing Rombel lebih dari 20 orang juga.
Sementara untuk kelas 9 masih 1 Rombel.

Semoga Pondok Pesantren Hidayatus Saalikin Bisa mengemban amanah ini sebaik mungkin dan terus berkontribusi yang terbaik untuk Pembuang Hulu khususnya, Hanau dan dunia pendidikan umumnya serta Ummat..amiinnn Yaa Rabbal 'Alamin...

Keterbatasan sarana ( Meubelair ) yang asalnya "lesehan" diupayakan pengasuh dengan sarana seadanya  guna memenuhi Standard Sarana Dan Prasarana Pembelajaran.

Tentunya bantuan dari fihak yang terkait sangatlah kami butuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

PENERIMAAN SISWA BARU

Yayasan Pendidikan Dan Sosial Pondok Pesantren Menerima Pendaftaran Siswa Baru Mulai Pertengahan Mei 2016, Untuk Tahun Ajaran 2016-2017 Jenjang Pendidikan : SMP Berbasis Pesantren Hidayatus Saalikin, Madrasah Aliyah Juga Umum ( SMK-SMA) Dengan ketentuan mentaati dan patuh pada tata tertib Pondok Pesantren...... BACA SELENGKAPNYA